Senin, 21 Februari 2011 | By: Catatan Fenti

Do Re Mi Fa Sol La Si Do Part 4

Jeong Won pun pergi meninggalkan Eun Gyu. Sepeninggal Jeong Won, Eun Gyu menelfon seseorang. Ternyata yang ditelfon adalah Hee Won, mereka bertemu dan saling berkelahi hingga babak belur. “Aku benci sekali saat Jeong Won dekat-dekat denganmu, aku lebih sedih lagi saat ini” ucap Hee Won saat mereka beristirahat karena kekelalah berkelahi. Eun Gyu meminta maaf pada Hee Won karena tidak bisa meninggalkan Jeong Won “Aku sangat suka denganmu, tapi kali ini aku minta maaf.”
Ketika Jeong Won pulang ke rumah, dia mendapati Eun Gyu sedang menunggunya di depan rumah dengan kondisi sehabis berkelahi. Eun Gytu mengatakan bahwa Hee Won ingin bertemu dengannya meminta agar Jeong Won tetap disisnya. “Mungkin tanpa Hee won aku akan bisa bernyanyi, karena sebelum bertemu dengannya aku-pun bisa bernyanyi. Tapi tanpamu aku tidak bisa bernyanyi. Aku suka pada Jeong Won. Biar aku yang pikirkan bagaimana cara agar kita bertiga dapat berbahagia bersama-sama.” Eun Gyu pun memeluk Jeong Won.
Keesokan harinya Hee Won pergi menemui ibunya di Rumah Sakit dan ayahnya di penjara. Setelah kejadian itu Eun Gyu berusaha menemui Hee Won, dia mencarinya di rumahnya tetapi tidak berhasil.
Saat Jeong Won pergi ke tempat latihan band, di depan tempt latihan dia bertemu dengan Hee Won. Mereka pun pergi ke taman untuk berbicara.
Jeong Won : “Aku benar-benar tidak mengerti kenapa kau tiba-tiba menjadi seperti ini.”
Hee Won : “Tidak ada masalah yang lain, aku hanya ingin mencari barang yang hilang.”
Jeong Won : “Jika ingin menyiksaku, lebih baik menggunakan cara seperti yang dulu jika memang benar ingin menemuiku. Sakarang aku denag Eun Gyu....”
Hee Won : “Jika kau tidak mempedulikanku aku akan mati. Aku benar-benar ingin memulai dari awal. Masih ingat, saat kelas 6 kau terjatuh dan aku menggendongmu ke Rumah Sakit. Bukankah itu sudah lama sekali.” Hee Won pun menyandarkan kepalanya di bahu JeongWon

 




Seperti biasa Jeong Won menemani Eun Gyu latihan band. Saat latihan salah seorang anggota band mengeluhkan ketidak hadiran Hee Won. “Akan lebih baik jika ada Hee Won. Apa benar dia tidak bisa dihubungi ?” Eun Gyu pun mengatakan bahwa Hee Won pasti akan kembali. “Memangnya hanya dia yang lalah. Biar bagaimanapun harus tetap memikirkan orang lain.” Mendengar Hee Won dijelekkan seperti itu, Jeong Won marah dan membela Hee Won “Dia tidak pernah lelah, pasti dia akan ikut pentas.” Jeong Won pun buru-buru pergi karena ditelfon oleh seseorang.
Ternyata yang menelfon adalah Hee Won, dia mencoba untuk bunuh diri. Jeong Won pun cepat-cepat pergi ke tempat tinggal Hee Won. Di sana dia menemukan Hee Won sudah berdiri di balkon lantai paling atas tempat tinggalnya. Jeong Won berrusaha untuk mencegahnya “Ayo, sedang apa kau di sana.” “Ibuku, sudah tidak ada gunanya aku disisinya. Aku ingin mati.”
 

2 komentar:

miftah mengatakan...

episode yang terakhir pentas di pos lagi dong
hheee

fenti ipa 2 mengatakan...

iya nanti insyaallah fenti pos yah, sekarang fenti masih sibuk. Maklum udh kls 3, jadi sibuk ujian.,.
makasih udah pos komentar, .

Posting Komentar