Rabu, 30 Maret 2011 | By: Catatan Fenti

Do Re Mi Fa Sol La Si Do Part 8 (Final)

 Hari dimana konser diadakan pun tiba. Konser dibuka dengan sambutan dari Jeong Won. Sedangkan Eun Gyu menonton bersama kakaknya dan penonton lainnya di bagian paling depan. “Terima kasih untuk semuanya. Kita akan membuat sebuah keajaiban bersama. Inilah Do Re Mi Fa Sol La Si Do.”

Hee Won dan personil lainny datang dan mengambil posisi masing-masing. Kali ini Hee Won tampil menggantikan Eun Gyu. Dia menggunakan pakaian dan aksesoris yang sama dengan yang digunakan oleh Eung Gyu saat itu. Saat konser dimulai, Eun Gyu mulai panik dan ingin pergi, tapi Jeong Won dan kakaknya memaksa agar tetap tinggal.

Konser dimulai, Hee Won menyanyikan lagu yang sama. Konser pun berjalan sesuai yang diinginkan, kondisi yang sama. Di tengah-tengah konser Eun Gyu merasa gelisah, dia mulai merasa sakit kepala. Eun Gyu berteriak dan memberontak, tapi konser tetap dilanjutkan. Dengan perasaan yang tidak tega Hee Won tetap menyanyikan semua lagu. Jeong Won, kakak Eun Gyu dan adik Jeon Won berusaha menenangkan Eun Gyu. (kasihan deh waktu liat Eun Gyu kayak gitu)


Eun Gyu terjatuh, dia merasa lelah dan sakit. Semua terdiam, merasa sedih atas apa yang dialami Eun Gyu.Akhirnya Hee Won menyudahi lagunya dan melakukan hal yang sama, seperti yang dilakukan Eun Gyu saat meninggalkan konser. Dia turun dari panggung dan menghampiri Jeong Won. Hee Won mengatakan hal yang sama.
Hee Won : “Jeong Won, maaf aku baru bisa mengatakannya. Aku mencintaimu.”
Jeong Won : “Jangan cintai aku lagi.”

Eun Gyu yang jatuh melihat kejadian itu. Dia mulai mengingat kejadian yang menyakitkan hatinya. Dia berteriak dan meronta-ronta. Kakak Eun Gyu yang berusaha menenangkan Eun Gyu mengatakan tidak apa-apa dan menyuruh Jeong Won untuk melanjutkannya. Dengan sedih dan menahan tangis Jeong Won melanjutkan drama itu.
 “Ini Jeong Won, yang kau miliki adalah Eun Gyu. Mereka tidak akan berpisah slamanya. Biarkan kita bersama, harus ke pantai. Eun Gyu ingin pergi ke pantai bersama Jeong Won” ucap Hee Won. Setelah mengucapkan hal itu, Hee Won pergi meninggalkan konser. Jeong Won menangis .

“Jangan pergi,” tiba-tiba Eun Gyu mengatakan hal itu. “Mengapa tidak menahannya. Bukankah tidak bisa hidup tanpa Eun Gyu? Eun Gyu, Eun Gyu sudah pergi.”

Eung Gyu berdiri dan berkata “Aku lelah sekali. Aku sedih sekali. Bisakah kau panggil namaku ? Hanya satu langkah dan memanggil namaku dengan benar.”
“Benarkah kau Eun Gyu ? Apakah Eun Gyu sudah kembali ?” 
Eun Gyu pun memeluk Jeong Won. “Terima kasih kau sudah menahanku.” Merekapun menikmati indahnya malam bersama.

1 komentar:

Posting Komentar