Rabu, 30 Maret 2011 | By: Catatan Fenti

Do Re Mi Fa Sol La Si Do Part 6


 Konser terakhir Eun Gyu-pun dilaksanakan. Hari itu tempat konser dipenuhi dengan banyak penggema Eun Gyu. Para penggemar memanggil-manggil nama band idolanya. Jeong Won dan temannya-pun datang untuk menyaksikan konser tersebut. Acara dimulai dengan kedatanggan para personil band idolanya, Do Re Mi Fa Sol La Si Do. Eun Gyu membuka dengan menyampaikan beberapa patah kata “hari ini, semua yang ada di sini akan pulang dengan menangis.” Konser pun dimulai. Eun Gyu  membuka dengan mulai menyanyikan lagu-lagu yang bersemangat, kemudian dilanjutkan dengan lagu-lagu  yang slow.
 Di tengah konser, Eun Gyu tidak dapat menahan tangisnya karena lagu yang dinyanyikannya mencerminkan kehidupan percintaannya dengan Jeong Won. Dia menangis dan meminta maaf pada penggemarnya karena tidak dapat meneruskan konser tersebut. Eun Gyu turun dari panggung dan menemui Jeong Won. 
Eun Gyu :“Jeong Won, maaf aku baru bisa mengatakannya. Aku mencintaimu.”
Jeong Won : “Jangan cintai aku lagi.”

(untuk part 6 cuma segini aja ceritanya, lebih banyak adegan konsernya dibandingkan adegan-adengan percakapan). Berikut piku-piku waktu konser Do Re Mi Fa Sol La Si Do.
 Konser dimulai dengan teriakan penonton yang ramai
 
Suasana konser menjadi sedih setelah Eun Gyu menangis.

0 komentar:

Posting Komentar