Minggu, 07 November 2010 | By: Catatan Fenti

Baby And Me Part 7

Setelah mendapatkan ASI, Joon-soo memberikannyapa Woo-rham. “Apa memang seenak itu ?” ucap Joon-soo saat sedang memberi ASI pada Woo-rham. “Tentu saja ayah !” jawab Woo-rham. Saat itu tanpa sengaja Joon-soo melihat kartu nama yang diberikan laki-laki yang ditemuinya ketika berniat membuang Woo-rham.
Joon-soo akhirnya pergi ke tempat yang bernama “ Internet Baby Care Single Daddy’s Club”. Di sana Joon-soo bertemu dengan laki-laki yang juga ingin membuang anaknya di malam yang sama dengan Joon-soo. “hey…” sapanya “kamu murid yang waktu itu. Kamu yang paling muda di sini.” 


Setelah mengikuti club tersebut, Joon-soo ditemani Byeol membawa Woo-rham ke puskesmas untuk divaksinani sesuai anjuran pembicara di club tersebut. Ketika sedang menunggu Woo-rham divaksinasi ada seorang ibu-ibu yang bertanya pada Byeol “Berapa banyak anak yang kamu punya ?”, dengan santainya Byeol menjawab “Kita ? sembilan.” Mendengar hal itu, ibi-ibu tersebut kaget.(ya jelaslah dia kaget, orang aktu itu Byeol masih pake baju sekolah, padahal 9 itukan jumlah saudaranya Byeol). Setelah membayar biaya vaksinasi, Joon-soo kehabisan uang. Mulai saai inilah masalah yang dihadapi Joon-soo semakin bertambah.Setelah melakukan imunisasi, Joon-soo dan Byeol pulang naik bus, tetapi saat Byeol sudah menaiki bus, Joon-soo menyatakan bahwa dia harus menemui temannya terlebih dahulu. Ternyata Joon-soo meminta pekerjaan pada temannya.

0 komentar:

Posting Komentar