Minggu, 31 Oktober 2010 | By: Catatan Fenti

Baby And Me Part 6

Guru Tyson yang datang dengan niat baik untuk, mendengar tuduhan seperti itu hanya bisa berpasrah karena kelakuan muridnya. Akhirnya Joon-soo meminta ijin pulang kepada petugas setelah kedatangan guru Tyson.
 Di perjalanan pulang Joon-soo meminta maaf pada Woo-rham karena telah meninggalkannya di kereta. Dia merasa sangat berdosa karena kelakuannya yang seperti itu.

Sampai di rumah, Byeol terus berusaha membujuk Woo-rham agar mau meminum susu formula, sedangkan Joon-soo sibuk makan. Melihat hal itu, Byeol lalu menceramahi Joon-soo “Hey! Kamu tidak akan siap menjadi ayah. Kenapa kamu bisa punya selera makan. Orang tu harusnya memberi makanan mereka untuk anak mereka.”. Joon-soo mengetahui bahwa Woo-rham hanya mau minum ASI, dia lalu melihat ke arah dada Byeol. Mengetahui hal itu, Byeol langsung menutup dadanya dengan jaket (maklum, dadanya Byeol ngak berisi banget sy !)
Keesokan harinya, Joon-soo dan Woo-rham pergi ke rumah sakit untuk menanyakan daftar wanita yang baru melahirkan pada bagian informasi. Joon-soo mengarang cerita bahwa ibu Woo-rham baru meninggal dan Woo-rham hanya mau minum ASI. Saat itu petugas wanita yang ditemui Joon-soo langsung percaya dan memberikan alamat wanita-wanita yang baru melahirkan (abis Joon-soo ampe nangis-nangis gitu boongnya, Woo-rham jugaikut mengsupport ayahnya tuh). Dengan ditemani Byeol dia mengunjungi alamat wanita yang baru melahirkan untuk meminta ASI mereka. Setelah mendapatkan cukup banyak ASI, Joon-soo dan Byeol pulanga ke rumah.
 

0 komentar:

Posting Komentar