Rabu, 15 Desember 2010 | By: Catatan Fenti

Baby And Me Part 14


Sementara Joon-soo mengendarai motornya dengan kecepatan tinggi, di bandara Ki-seok, Choon-seon, dan Byeol sedang menyerahkan Woo-rham pada orang tua asuhnya.  Saat itu Woo-rham terus menangis dalam gendongan ibu asuhnya. Melihat kepergian Woo-rham Ki-seok, Choon-seon, dan Byeol hanya bisa menatap sedih.
Ketika Joon-soo datang, dia langsung berlari menemui Byeol yang sedang melepas kepergian Woo-rham. “Woo-rham” panggil Joon-soo. Saat mengetahui Joon-soo terlambat datang, Byeol langsung membentaknya karena kesal. Joon-soo langsung berlari mencari naiki pesawat. Para petugas bandara pun langsung mengejar Joon-soo karena dia berlari mencari Woo-rham karena mengetahui bahwa Woo-rham sudah dibawa oleh orang tua asuhnya. Para pentugas yang ada di bandara pun langsung mengejar Joon-soo karena dianggap mengganggu ketertiban dengan berlari sembarangan dan melewati batas-batas daerah larangan
Akhirnya setelah mencari-cari dan menghindar dari pengejaran petugas akhirnya Joon-soo menemukan Woo-rham yang sedang digendong ibu asuhnya. Saat itu Woo-rham sedang ada di ruang tunggu untuk bersiap menaiki pesawat. “Lepaskan aku !” teriak Joon-soo yang tertangkap oleh petugas bandara. Melihat Joon-soo, Woo-rham langsung menangis dan menggapai-ngapai tangannya kea rah Joon-soo (so sweet banget wakti adegan ini). “Berikan bayiku ! Ayah di sini Woo-rham! Kamu tidak boleh pergi, kembalikan bayiku. Lepaskan aku, ayah di sini ” ucap Joon-soo sambil menangis. Joon-soo tetap berusaha melepaskan diri tangkapan petugas. 

0 komentar:

Posting Komentar