Minggu, 19 September 2010 | By: Catatan Fenti

Jang Geun-Seok




Bagi para penggemar setia Jang Geun-Seok, siap-siap liat ekting cowok manis ini di layar kaca. Soalnyanya, denger-denger Jang Geun-Seok mau main di drama miniseri KBS.  Awalnya informasi ini masih simpang siur, akan tetapi beberapa waktu yang lalu sudah dikonfirmasi. Dijelaskan bahwa Jang Geun-Seok akan kembali muncul di televisi dengan drama korea miniseri KBS yang berjudul Maria Stayed Out All Night.

Pada awalnya  karakter Jang Geun-Seok digambarkan sebagai vokalis band death metal, akan tetapi saat ini karakternya dirubah menjadi hippie bebas (seseorang yang memiliki semangat sebagai vokalis sebuah band indie). Saingan Jang Geun-Seok dalam cinta segitiga dalam Maria Stayed Out All Night adalah seseorang yang memiliki karakter yang berlawanan dengannya, yaitu tipe cowok sempurna dengan latar belakang yang baik dan pendidikan bergengsi. Selama 100 hari, Maria akan dibuat sesuai dalam simulasi " imaginary marriage " denga alur cerita yang penuh dengan berbagai intrik didalamnya.

Jang Geun-Seok berkata, " karena Maria Stayed Night Out bercerita mengenai musik, awalnya saya merasa mendapat beban yang berat apabila mengambil peran ini. Saya berpikir bahwa saya harus memperbaiki citra sebagai seorang musisi. Akan tetapi ketika saya membaca sinopsis dan skrip dari drama ini saya merasa tertarik dan pasti akan lebih menyenangkan bila saya mengambil peran ini. Secara khusus, saya banyak belajar untuk dapat menjalankann peran sebagai Mu-gyul yang tinggal dengan gaya hidup bohemian. Memiliki gaya hidup yang non-mainstream membuatnya memiliki rasa sakit dari masa kecilnya, akan tetapi ia harus berusaha untuk tidak menunjukkan di luar, dan saya menemukan bahwa sifat yang dimilikinya sangat manusiawi dan menarik. "

Untuk peran utama Maria, muncul rumor bahwa Moon Geun-young masih mempertimbangkannya, namun belum ada keputusan yang jelas mengenai hal ini. Tentu saja ini akan menjadi hal yang menarik bagi para penggemar Jang Geun-Seok. Kita tunggu saja kemunculan cowok cakep ini di layar kaca dalam film komedi romantis. .

0 komentar:

Posting Komentar