Jumat, 13 November 2009 | By: Catatan Fenti

Kata - Kata Mutiara


Sebuah puisi indah menyebutkan,
“ Bukan titik yang menyebabkan tinta, melainkan tinta yang menyebabkan titik. Bukan cantik yang menyebabkan cinta, melainkan cintalah yang menyebabkan cantik ”
****
Haiiii…..
Namaku Fenti Diah Hariyanti, tapi biasanya teman-teman memanggilku “ Fenti ”. Aku lahir di Lamongan, 13 Juli 1993, jadi kalau dihitung-hitung sampai tahun ini umurku 16 tahun. Zodiak-ku adalah cancer. Aku seorang pelajar di SMAN 2 Denpasar . Oh ya aku tinggal bersama kedua orang tuaku dan saudara “ kembarku “ di Jalan Letda Made Putra gg. 12 A. Saudara kembarku bernama Fifin Diah Olivianti, dia bersekolah di SMAN 3 Denpasar.
Hobyku adalah membaca, terutama membaca novel dan cerpen. Pengarang favoritku adalah Agnes Jessica, aku sukaaa sekali dengan novel-novel yang dibuatnya. Sebenarnya sy bukan Agnes Jessica saja, tapi beberapa pengarang lainnya juga, yang penting karya-karyanya menarik buat aku baca. Aku mempunyai sebuah kalimat favorit, yaitu “ sahabat baik laksana cahaya lilin dalam kegelapan”. Cita-citaku adalah ingin menjadi seorang perawat atau radiographer.
Di sekolah (tepatnya di kelas) aku mempunyai sahabat-sahabat baik. Kami ada berlima, dengan 3 cewek dan 2 cowok. Kami sudah bersama sejak kelas X (kelas 1 SMA) dan aku berharap kami akan tetap selalu bersama sampai lulus SMA nanti, walaupun kami akan berpisah. Mereka adalah Fiesta, Nina, Afif, dan Yudha. Sekian dulu perkenalan dari aku ya….da….dah…..

0 komentar:

Posting Komentar