Jumat, 18 Februari 2011 | By: Catatan Fenti

Happy New Near 2011

Foto-foto ny diambil waktu fenti ngerayain tahun baru bareng sama sahabat-sahabat Fenti. Fiasta, Nina, dan Audi. Malam tahun baru 2011 di Bali emang rada gx bersahabat. Hujan deres banget. Dari dalam mobil kami melihat kilat dan suara geluduk yang gxda habisnya.
Awalnya acara berjalan dengan mulus. Sebenarnya gx terlalu mulus-mulus juga sih, karena Fenti dan 2 sahabat Fenti yang lain harus berhadapan dengan ibunda Audi  (yang pake jaket hitam di foto paling atas) untuk meminta izin. (Audi memang rada susah lo mau keluar) Waktu minta izin kita rada was-was gitu, soalnya isi di ceramahin dulu. Tapi untungnya Audi dikasih juga buat ikut acara tahun baru kita (walaupun dengan perjuangan batin sih)
Sekitar jam 4 sore kita berangkan dari rumah Fiesta (yang ada di tengah-tengah di foto paling atas) yang merupakan base camp dalam acara tahun baru ini.  Perjalanan kami tidak terjebak macet, padahal biasanya jalanan pasti udah macet lo kalau sedang liburan. Acara kami yag pertama adalah nongkrong di Centro, deket sama Pantai Kuta juga sih.  Di sana kita jalan-jalan sebentar dan mengambil beberapa foto di pinggir pantainya. Waktu itu ombak lagi gede banget.

Kami di sana sampi jam 6 atau 7 gitu. Kembang api sama mercon udah pada dinyalain sama bule-bule yang emang lagi ngerayain liburan di Bali. (yah walaupun mereka harus kejar-kejaran sama scuriti karena  sebenarnya gx dikasih buat nyalain kembang api, gxtw kenapa). Karena menurut kita udah gx asik lagi dan diperparah dengan hujan yang turun, kami memutuskan untuk pindah lokasi.
Di jalan hujan mulai reda, kami memutuskan untuk pergi ke Pantai Sanur. Tapi emang lagi gx beruntung kali y! Waktu kami udah deket di Pantai Sanur, ujan turun lagi. Kami-pun memutuskan untuk pindah lokasi lain lagi, ke Lapangan Puputan. Ternyata hujan belum reda juga. Akhirnya dari pada melihat hujan bukannya kembang api, kami memutuskan untuk kempali ke rumah Fiesta (karena cara utama kami adalah menginap di rumah Fiesta).
Lagi-lagi nasib kami kurang beruntung, di rumah Fiesta lagi ada pemadaman listrik. Untung gx terlalu lama. Waktu kami sedang membuat mie (mie rasa kare yang dicampur dengan mie goreng, bayangkan bagaimanan rasanya!) untuk makan malam, listrik kembali hidup. Setelah makan mie semangkok berempat acara kami lanjutkan dengan ngobrol-ngobrol di kamar Fiesta sambil mengirim SMS met tahun baru ke teman-temat lain.(orang tua Fiesta lagi ngerayain tahun baru di tempat lain, di rumah hanya ada kami dan kakak-kakak Fiesta)
mie buatan kami
Sekitr jam 12 kami keluar rumah untuk melihat keramaian di malam tahun baru. (hujan sudah reda) Ternyata para tetangga Fiesta sudah menyalakan kembang api. Mulai dari yang biasa aja sampai yang paling bagus. Lagit di tahun baru memang keren banget, dihiasi dengan berbagai rupa dan warna kembang api. Kami melihat langit tahun baru dengan menutup hidung karena bau mesium yang ditinggalkan oleh nyala kembang api. Acara kembang api telah usai dan kami kembali ke rumah Fiesta untuk tidur. Sisa acara tahun baru-pun kami lewatkan sampai esoknya dengan pergi berjalan-jalan ke pantai yang ada di dekat rumah Fiesta. Kami pulang pada sore  harinya.

Sepertinya acara libur tahun baru ini-pun menjadi acara senang-senagn kami yang terakhir, karena kami sudah menjadi siswa kelas 3 dan harus menjalani ujian demi ujian yang telah menanti kami di tahun ini. Tentu saja hal ini akan menyita waktu kami, tapi kami harus tetap berjuang untuk meraih mimpi-mimpi kami. Doakan agar kami dapat masuk ke PTN (Perguruan Tinggi Negeri) yang kami inginkan ya !
SEMANGAT !!!
Sekali lagi bagi kami dan teman-teman yang senasip dan seperjuangan dengan kami di tahun ini, kita harus tetap SEMANGAT !!!
Buat generasi selanjutnya yang juga akan mengalami hal yang sama juga harus tetap SEMANGAT !!
SEMANGAT !! SEMANGAT !! SEMANGA T!!